Gelar Acara Stadium Generale secara Daring, Fakultas Hukum datangkan Profesor dari Malaysia

Fakultas Hukum – Profesor dari malaysia mengisi materi dalam Stadium Generale yang bertajuk “Knowing Legal System in Malaysia (Comparation to Legal System in Indonesia)”, Selasa (15/12) .

Assoc. Prof. Dr. Mohd Hazmi Mohd Rusli diundang secara khusus untuk mengisi kegiatan Kuliah Umum atau Studium Generale yang dilaksanakan secara daring oleh Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Kuliah Umum ini membahas mengenai persamaan dan perbedaan sistem hukum dua negara, yakni antara Indonesia dan Malaysia. 

Kegiatan dibuka oleh sambutan Ujuh Juhana, S.H., M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum dan Dr. Yuni Sri Wahyuni selaku Wakil Rektor I bidang Akademik dan Akreditasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Apresiasi terkait penyelanggaraan acara juga disampaikan dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai peserta dengan latar belakang yang berbeda, semula Stadium Generale hanya difokuskan pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMMI. Tetapi karena antusiasme yang sangat besar, maka kegiatan dibuka untuk umum dan sebanyak 150 peserta terlibat dalam kuliah umum ini.